""SELAMAT DATANG DI HALAMAN BLOG KAMI""" ,,, "Terima Kasih atas Kunjungan Anda"____

17 Mei 2011

Special Treatment

Nicky Sae  
Skin care & Make Up

Jl. Persatuan 1, Cimanggis  Depok (perbatasan TPU Manunggal bakti Kalisari)
Telp. 021-9891 8676 .  Hp : 0877 7020 5444
( Syahrul )
  • Facial Gold
Perawatan kecantikan kulit wajah dengan menggunakan kandungan Micro partikel emas murni yang terbukti mengembalikan kecerahan dan elastisitas kulit wajah secara seketika. Secara berkesinambungan mengurangi pigmentasi dan warna gelap pada kulit wajah serta memperlambat efek penuaan, mengurangi pigmentasi pada wajah. Untuk usia 20 tahun keatas.

  • Pearl whitening facial
Perawatan kecantikan kulit wajah dengan menggunakan kandungan Micro partikel mutiara yang terbukti mengembalikan kecerahan dan elastisitas kulit wajah secara seketika. Secara berkesinambungan mengurangi warna gelap pada kulit wajah serta mengurangi pigmentasi pada wajah. Untuk usia 20 tahun keatas.

  • Anti acne
Perawatan kebersihan dan kecantikan kulit wajah dengan menggunakan kandungan Collagen & mint  yang terbukti mengembalikan kebersihan dan kecerahan  kulit wajah secara seketika. Secara berkesinambungan mengurangi sebum, kadar minyak berlebih, scar (pigmentasi yang disebabkan oleh jerawat) pada kulit wajah. Untuk hasil sempurna dapat ditambahkan terapi isotreat.
"Nicky Sae" Skin Care & Make Up  < Melayani Dengan sepenuh hati >

Tidak ada komentar:

Postingan Populer